Rajawalidua

You are currently viewing our boards as a guest which gives you limited access to view most discussions and access our other features. By joining our free community you will have access to post topics, communicate privately with other members (PM), etc
 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Log in  

Share | 
 

 Yang Perlu Kita Renungkan Sewaktu Masih Muda

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
duartesundy



Number of posts : 19
Age : 47
Registration date : 2007-06-19

PostSubject: Yang Perlu Kita Renungkan Sewaktu Masih Muda   Tue Jun 19, 2007 11:45 am

Disadari atau tidak setiap orang membayar suatu jasa atau barang, akan menuntut kesempurnaan hasil yg didapat. Kadang kita berpikir bahwa itu terlalu perhitungan sekali dan ga ada keikhlasan. Itulah dunia nyata, katakanlah setiap manusia harus punya nilai jual untuk bisa bertahan hidup, tanpa kemampuan apa2 yg bisa dia jual dan berarti buat orang lain berarti dia ditolak dan dianggap sampah dalam komunitas masyarakatnya. Ada sekelompok orang yg menjual kemampuan tenaganya.. sebagian lagi kemampuan otaknya yg briliant.... sebagian lagi menjual bakatnya... atau mungkin kemampuannya berbicara atau menganalisa sesuatu... pokoknya manusia mencari apa sih potensi dari dirinya yg bisa berarti buat orang lain dan mempunyai harga jual.. Ada kemampuan yg umum dimiliki sebagian besar orang sehingga terasa persaingan begitu ketat... harga jual semakin rendah... ada juga sebagian orang yg memiliki kemampuan tertentu yg jarang dimiliki orang lain membuatnya dia begitu dihargai dan sangat dibutuhkan didalam masyarakat.
Sewaktu muda kita tidak memikirkan hal ini, sampai akhirnya disaat kebutuhan hidup begitu menekan barulah kita sesali karena terlambat mempersiapkan diri menghadapi kompetisi persaingan hidup seperti yg kita lihat sekarang. Hidup semakin berat... masalah kian berat kesempatan berlalu begitu cepat... usia tak mungkin kembali.... hingga di usia senja kita sadari bahwa kita begitu jauh tertinggal...
Back to top Go down
View user profile
berni



Number of posts : 10
Age : 48
Registration date : 2007-06-19

PostSubject: Re: Yang Perlu Kita Renungkan Sewaktu Masih Muda   Tue Jun 19, 2007 5:48 pm

Bos, lu kalo posting isinya dalam banget. Lu udah kayak psikolog aja Shocked
btw, Andy Kurniawan mo married tanggal 30 Juni, resepsi-nya di gedung Maspion Lt.3 jam 6 - 7 malam.
Back to top Go down
View user profile
duartesundy



Number of posts : 19
Age : 47
Registration date : 2007-06-19

PostSubject: Re: Yang Perlu Kita Renungkan Sewaktu Masih Muda   Tue Jun 19, 2007 6:02 pm

Alhamdulilaahh.. ahkirnya terpakai juga tuh "Pistol" pribadinya buat yg bener hahahaha...
Ber, kalo lo diundang ke Resepsi tolong salam aja yaa dari gue. Soalnya ga enak lagii kalo tiba2 gue jadi "Tamu ga diundang... " disitu Very Happy hehehe..

Eh gimana kabar lo kapan yuuk kita bikin janji ketemuan ngobrol bareng... (Cuma bukan di Juni-Juli ini yaa soalnya adik ipar gue mo nikah jadi rada sibuk banget gue..) Akhir Juli atau setelahnya deh gue dah senggang tuuh.
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
avatar

Female Number of posts : 8
Age : 35
Location : jakarta
Registration date : 2007-06-17

PostSubject: makan gratis   Wed Jun 20, 2007 2:44 pm

ho ho ho gue nyium2 ada makan geratis nih lol!
Back to top Go down
View user profile http://rajawalidua.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Yang Perlu Kita Renungkan Sewaktu Masih Muda   

Back to top Go down
 
Yang Perlu Kita Renungkan Sewaktu Masih Muda
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help
» Yang Zing Anti Meta Skill Deck
» [SCD]Sephira Fuxi Yang Zing

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Rajawalidua :: Career-
Jump to: